KTM RC 200 dan 390 Motor Gak Sopan

2014-ktm-rc390-05

Alhamdulillah, dapet kesempatan test ride KTM RC 200 dan 390 pas event motor bulan November kemaren. Biar kata cuman nyoba ni motor di halaman keliling parkir timur Senayan yang pas banget penuh orang kemaren, tapi lumayan soalnya kesempatan langka banget ini. So langsung impresinya ya, berubung harian naek motor yang nyaman riding positionnya pas nyobain ni motor jujur gw kaget bung, udah posisi riding nunduk suara mesin kasar, walaupun mo dibandingin ama CBR 250 yg sama2 satu silinder cuman kl soal berisik menang KTM hehe. Tapiiiiii begitu dibetot ampun masbro tarikannya jauh lebih gila KTM kalo dibanding tunggangan ane Suzuki Inazuma, apalagi kl ngomongin yang 390cc. Untung ni motor mahal, kalo murah apa jadinya para alay2 yg dijalanan, tambah gila2an pecicilan gw rasa. So soal kenyamanan ni motor minus kl buat harian apalagi mo niat macet2an, gw kemaren jalan bentaran dikisaran parkit aja kipas radiator udah aktif. Tapi kl mo nyari motor “gak sopan” dan duit lu “tinggal nyomot”, sok dipinang. Kalo soal fitur ni motor udah jagoan abis, mirip2 antara 200cc ama 390 cuman beda kubikasinya.

1424330_10203355710475698_8727814396771359357_n

Spek lengkap, ubek2 google ya bung… banyak banget informasinya. Disini gw cuman sharing “perasaan” pas naek ni 2 motor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s