Pemotor dicuekin, bodo amat… ada mobil ini dirumah

Hi Bung, pemotor dianak tirikan ama ulil amri negara ini, gw udah gak ambil pusing sebenernya. Ada nukilan statement dari seseorang yg hampir jadi pemotor, doi gawe di daerah thamrin yg lagi rame mo ditutup buat motoris ama “pe merintah”, doi ngeluh soal macetnya akses ke kantor dan alhasil terpikir buat beli motor gantiin mobil yg biasa dia pake. Brubung ada peraturan baru soal pelarangan motor masuk jalur tersebut diatas, akhirnya gagal jadi pemotor doi bung dan balik dan teteup naek boil dan tanpa nyenggol soal mo naik kendaraan umum sedikitpun, yg artinya emg tuh kendaraan umum gak/belum layak jadi alternatif buat jalan ke kantor. Pe merintah gak nyadar soal ini gw rasa, banyak loh yg jalan kekantor naek motor sedangkan mobil dianggurin di garasi rumah krn dipikir lebih realistis, cepet, murah naik motor. Soooo buat Ulil Amri, ditunggu aja ya pemotor2 pada hijrah naek boil dan nambah macet jalanan, kecuali lu beresin deh tuh transportasi umum.

Sekian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s